Tebakan-tebakan lucu

tebak : Kebo apa yang bikin orang capek?

Jawab : Kebogor jalan kaki

 

tebak : Mobil apa yang ada di atas pohon?

Jawab : Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah kamu deh…

 

tebak : Nenek apa yang jalannya loncat?

Jawab : Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci…..

 

tebak : Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?

Jawab : Kumandan upacara kwkwkwkwkw…

 

tebak : Anak apa yang paling jelek di dunia?

Jawab : Anak-anak bilang sih elo! (khasian)

 

tebak : Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?

Jawab : Mobilang cinta takut di tolak…

tebak : Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayooo?

Jawab : Duit seratus ribuan… (ketipuu)

 

Tebak : Tahu apa yang paling besar?

Jawab : Tahu isi Sumedang (..)

 

Tebak : Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?

Jawab : Nenek naek mercy (maav buat yg udah jd nenek )

 

Tebak : Apa beda unta dengan kangkung?

Jawab : Kalo unta di arab, kalo kangkung di urab… hehehehhe

 

ebak : Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?

Jawab : Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda (iklann bgt ) hahhaha

 

tebak : Apa beda antara pacar dengan bis kota ?

Jawab : Kalo pacar jauh dimata dekat dihati, kalo bis kota jauh dekat Rp.1000,-

 http://monicccc.blogspot.com/2010_03_01_archive.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s