CWO YANG MEMBINGUNGKAN

CWO YANG MEMBINGUNGKAN

Dari awal emng kalau disebut terlalu cepat dan terlalu singkat emng bener ,ngak tau apa karna gw yang terlalu mudah untuk percaya sama orang. Awalnya sih Cuma ledek”an sama temen “ dikampus dibilang gw suka lah sama dia atau dia suka sama gw atau gmna lah,kan anak” kelas tuh mulutnya pada comel banget dan lama kelamaan gak tau knpa perasaan itu muncul disaat gw lagi membutuhkan perhatian lebih dari seseorang karna gw baru aja putus sama cwo gw. Dengan berlalunya hari bersama dia gw mulai bisa ngelupain mantan gw itu karna itu cwo yang selalu ngasih perhatian lebih Baik sih mau ngertiin perhatiin dan bisa mahamin apa yang gw mau.tapi semuanya terlalu singkat buat ngelewatinnya.semuanya emng udah berubah satu persatu sifat dan tingkah lakunya. Ngak tau maksutnya apa buat gw kaya bgini.tapi hebat bnget dia bisa buat gw kaya bgini gw gak tau salah gw apa dan tiba-tiba didiemin dan menghilang kaya bgini. Mungkin dia Cuma mau maenin perasaan gw aja,giliran gw udah membuka hati gw dan nerima semuanya apa yang gw pengenin itu gak bakal bisa kesampean. Dia lebih egois dari apa yang gw fikir. Ngedenger perkataan dia yang sekarang sama yang dlu itu bedanya drastis banget. Tapi gw sadar kok emng gw bukan orang yang terbaik buat dia dia bakal lebih seneng dan bahagia dengan orang yang lebih dari gw. Ya,walaupun masih ada sedikit perasaan yang gw simpen dengan rapi gw harus bisa iklas,sabar dan melihat kedepan buat masa depan gw yang lebih baik dan lebih sukses buat ngebahagiain semua orang-orang yang gw sayang. 

Leave a Reply

