Berantem Sama Sahabat Sendiri Cuma Gara-Gara Cwo Sahabatku…. :)

Berantem  Sama Sahabat Sendiri Cuma Gara-Gara Cwo Sahabatku….🙂

Hubungan ini berawal dari waktu aku kelas 1smk , klo dibilang gila emng gila bnget soalnya hubungan ini tuh gak wajar bnget ya kaya istilahnya aku ngerebut pacar sahabat kecil aku. Ya mungkin disitu ya boleh dikatan masih labil bisa jga sih namanya anak abg yang lagijatuh cinta gitu…hehehh

Jadi cerita awalnya begini waktu aku dikenalin sama pacar temen aku ya biasa aja tapi gak tau knpa itu cwo yang suka duluan sama aku. Pagi-pagi aku kaget ada sms dari no gak dikenal ehh ternyata tu cwo dsitu aku kaget knpa ni anak sms aku tiba” ya,aku kira mau nanyain cwenya dia tapi ternyata malah ngajakin smsan awalnya emng enak buat temen tapi lama kelamaan dia ngomong serius banget sama aku,dia jujur kalo dia emng udah suka waktu dia ngeliat aku pertama kali. Nah disitu aku kaget knpa nih anak bisa suka padahal disatu sisi dia masih jadian sma sahabat aku sndiri awalnya aku kira dia becanda tapi lama kelamaan dia bener” serius sama aku tiba “ aja dia jmput aku pulang sekolah tanpa ngomng ke aku. Dia ngajak jalan ya walaupun ngumpet” tapi gak tau knpa akunya mau aja gtu mungkin karna jga lama” ada rasa jga kali yach sama dia…heheheheh, pas dia ngajak jalan aku disitu aku nanya sma dia knpa bisa suka sma aku dan aku nanya klo emng bener suka sama aku tolong buktiin sama aku dan km jga jarus kasih penjelasan sama sahabat aku baik” biar  semua gak salah paham. Ehh ternyata dia beneran mutusin sahabat aku demi aku. Beberapa hari berikutnya sahabat aku itu nanya ke aku dan  marah”  “dia bilang knpa lo jahat bnget sama ge ngerebut cwo gw padahal gw udah terlanjur sayang sma dia pantesan 2minggu terakhir ini dia berubah bnget sifatnya sama gw jadi cuek ternyata semuanya gara-gara lo” distu aku bingung banget mesti jawab apa? Aku nanya sama tu cwo apa dia mutusin sahabat aku ternyata dia bener ngebuktiin apa yang aku suruh, aku bingung bnget waktu dia jawab bgtu disisi laen aku pasti lebih mentingin sahabat aku dan gak bakal ngecewain sahabat aku dari kecil. Perlahan-lahan aku ceritain sama sahabat aku itu klo aku gak ngerebut pacarnya dia tapi pacarnya dia aja yang ganjen suka sama aku. Tapi dia gak terima ya tau sendiri lah klo orang lagi marah dan kecewa bawaannya emosian bnget. Aku cba ngomng sama tu cwo buat jelasin masalah ini ke sahabat aku biar gak jadi salah paham pas lagi dijelasin emng sahabat aku itu gak bisa terima semuanya. Disitu aku bilang sama mereka berdua emng mungkin disini gw yang salah gw gak tau awalnya knpa bisa bgtu tapi jujur gw ngerasa bersalah banget gw minta mav bnget disini gw gak bakal milih tu cwo kok tenang aja gw lebih milih sahabat gw sndiri gw gak mau ngerusak persahabatan gw dari kecil Cuma gara” masalah cwo kaya gini . pas aku ngomng begini tuh cwo ngomng lo diem yu masalah ini tuh udah kelar gw lebih milih lo dari pada sahabat lo karna gw tau yang terbaik buat gw. Ya aku bilang sama tu cwo tapi gw mau ngejaga perasaan sahabat gw sendiri gw gak mau kehilangan temen yang paling gw sayang Cuma gara” lo. Sahabat aku pergi sambil nangis ninggalin aku ber2. Disitu aku bener” bingung bnget dan tu cwo bilang sama aku pliees jangan ngecewain perasaan gw sama lo gw bener” udah sayang smaa lo masalah temen lo kan gw sama dia udah kelar dan gw udah bener ngebuktiin ke lo klo gw beneran suka sama lo. Sumpah disitu gw bingung bnget mesti ngomng apa lagi. Aku ngomng sama dia kasih aku waktu buat ngejawab semuanya. Dia bilang klo dia bakal ngasih waktu buat aku mikir.

Setelah beberapa hari aku mulai sms sahabat aku itu tapi emng gak dibls” sama dia. Udah beberapa hari berikutnya ternyata aku dapet sms dari dia dan dia bilang sma aku “ klo lo bisa bahagia sama tu cwo gw udah iklas kok buat ngelepas tu cwo klo lo bahagia gw pasti bahagia jga kok mungkin kmren gw lagi emosi aja sma lo be2 makannya gw marah” sama lo be2..” disitu sumpah aku lega bnget dengernya ternyata dia bisa nerima itu semua biar aku bahagia..

Aku langsung bilang sama tu cwo klo sahabat aku itu udah gak marah dan udah bisa nerima smuanya. Tuh cwo langsung seneng bnget aku ngomng kaya bgtu.  Mulai hari itu jga tanggal 10-02-2010 kita jadian.

Disitu aku bahagia banget bisa jadian sama dia masih gak nyangka aja gitu awalnya kaya bgitu tapi akhirnya bisa jadian beneran sama dia.

Leave a Reply

